Excellent Brainstorming, Melanjutkan Indahnya Kebersamaan

Dalam mewujudkan kebersamaan, PT. Excellent Infotama Kreasindo membuat sebuah acara yang di sebut dengan Brainstorming. Istilah Brainstorming bagi Excellent adalah suatu kegiatan yang bertujuan untuk melakukan pencarian penyelesaian dengan di isi kegiatan yang menyenangkan hati.

Pada Brainstorming kali ini Excellent memilih lokasi di Puncak Bogor tepatnya di Cisarua. Baru kali ini Excellent mengadakan Brainstorming di daerah bogor. Karena sebelumnya pernah Brainstorming di Bandung, Purwakarta dan Jakarta. Brainstorming Excellent di adakan pada bulan Desember tepatnya pada tanggal 15-17 Desember 2017.

Bagi saya pribadi, brainstorming kali ini selain untuk membahas rapat kerja tahunan PT. Excellent Infotama Kreasindo untuk menatap tahun 2018 dan juga sebagai refreshing persiapan saya dalam acara penting di penutup akhir tahun (ada pada post selanjutnya) 🙂

15 Desember 2017

15 Desember 2017, saya sudah siap berangkat dari rumah jam setengah 7. Karena tidak boleh membawa kendaraan ke lokasi kantor (karena sudah nitipnya). Saya berangkat menggunakan jasa transportasi online. Saya menunggu cukup lama karena meskipun sudah dapat driver tetapi tidak kunjung tiba. Setelah menunggu hampir 30 menit, akhirnya pemesanan yang pertama saya batalkan. Karena tidak ada konfirmasi dari si driver. Saya pun memesan ojek online lagi dan Alhamdulillah langsung di response dan langsung tiba di titik pertemuan.

Perjalanan dari rumah ke kantor Excellent LK 30 menit. Sesampainya di markas sudah ada tim Excellent yang di tunjuk sebagai panitia. Setelah dilakukan pengecekan list barang yang akan di bawa oleh panitia. Pada pukul 08.15 tim Excellent berangkat dari markas ke lokasi Brainstorming yang tempatnya berada di Cisarua Bogor.

Berikut adalah foto sebelum keberangkatan.

Terlihat sekali wajah tanpa beban dan penuh dengan kebahagian 🙂

Perjalanan menuju lokasi Brainstorming di isi dengan istirahat. Saya pun sempat tidur beberapa menit agar sesampainya di lokasi tenaga fresh dan maksimal untuk melaksanakan kegiatan yang sudah di atur oleh panitian.

Singkat cerita kami tiba di lokasi brainstorming pada pukul 11.20, setelah menurunkan semua barang bawaan yang ada kami pun siap-siap untuk melaksanakan shalat jum’at.

Pada jam 12.45 kami sudah kumpul kembali di Villa. Istirahat sejenak melepas lelah selama perjalanan.

Bincang-bincang santai di lakukan sampai jam 2 siang lebih. Acara pada hari pertama di isi dengan kegiatan outdoor (berenang dan main bola). Alhamdulillah cuaca mendung dan turun hujan. Bukannya menurunkan semangat malah jadi lebih bersemangat. Karena sudah lama sekali saya tidak mandi hujan pas main bola. Terakhir kali SD atau SMP.

Kedua kegiatan tersebut bisa di lihat pada gambar dibawah ini :

Karena kondisi cuaca hujan membuat lapangan di villa menjadi licin. Pada gambar dibawah ini salah satu tim Excellent bahkan kepeleset meskipun sedang tidak mengejar bola heheheh

Kami isi kegiatan dengan azan maghrib sebagai pluit tanda berakhirnya kegiatan. Benar-benar mengenang masa kecil.

Pada malam harinya kami sehabis makan malam kami isi waktu dengan melakukan kegiatan utama brainstorming kali ini yaitu Rapat Kerja Tahunan. Kegiatan di isi dengan presentasi dari masing-masing tim Excellent yang membawakan review dan saran untuk layanan yang ada pada PT. Excellent Infotama Kreasindo. Berikut adalah beberapa foto kegiatan pada malam tersebut. Acara di tutup pada jam 12 malam.

16-17 Desember 2017

Pada hari kedua Brainstorming untuk kegiatan relatif santai. Pada pagi hari sebelum sarapan saya dengan beberapa tim lain berenang kembali. Saya merasa berat badan saya turun beberapa kilo karena di isi dengan kegiatan outdoor.

Sehabis berenang dan dilanjutkan dengan mandi. Saya bersiap-siap untuk sarapan dengan tim Excellent lainnya. Saya pun merasa berat badan saya akan naik beberapa kilo. Sehabis berenang turun 2 kilo pas sehabis sarapan naik 3 kilo, surplus 1 kilo 🙂

Sayangnya pada hari kedua ini karena asyiknya dengan berenang dan bermain. Sampai lupa melakukan dokumentasi foto :'(

Sampai presentasi lanjutan dari tim Excellent selanjutnya saya tidak ada dokumentasi foto. Sehingga tidak bisa berbagi dengan pembaca.

Pada hari terakhir kami isi dengan sarapan dan briefing sejenak sebelum pulang menuju rumah masing-masing.

Sebelum perjalanan pulang kami foto bersama

You May Also Like

About the Author: Maryadi Aris Munandar

Maryadi Aris Munandar, Penulis di ackoy.com dan Taman Bacaan Excellent. Tinggal di Bandung. Status sebagai Mahasiswa dan salah satu staff di PT. Excellent Infotama Kreasindo. Dapat di hubungi pada alamat akoy [at] excellent.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *