Cara Membuat Logo Atau Avatar Sederhana Menggunakan Aplikasi

Pada tulisan kali ini, saya akan mengenalkan salah satu aplikasi sederhana untuk membuat logo. Kenapa saya bilang sederhana karena kita tidak perlu ahli menggunakan photoshop dan aplikasi lainnya untuk membuat logo. Cukup klik menggunakan tangan di smartphone maka jadilah sebuah logo.

FaceQ adalah nama aplikasinya. FaceQ adalah aplikasi pembuat avatar dengan ratusan pilihan pengaturan jadi untuk membuat avatar seunik mungkin. FaceQ memberikan pilihan avatar berupa pria, wanita, atau pasangan. Untuk menggunakan aplikasinya anda cukup download di Play Store jika anda pengguna smartphone Android, atau bisa klik di App Store jika anda penggunakan iPhone.

Berikut adalah beberapa tampilan dari aplikasi FaceQ :

Anda bisa memilih mau avatar Pria, Wanita atau berpasangan.

Ada berbagai macam ekspresi yang di tawarkan oleh aplikasi ini. Kita bisa mengganti warna rambut, ekspresi wajah serta tools tambahan lainnya yang bisa dengan mudah di sesuaikan dengan kemauan kita.

Jika anda sudah melakukan editing avatar sesuai dengan yang di inginkan dan ingin menyimpannya dalam bentuk file gambar. Cukup klik pada bagian Share dan simpan atau dikirimkan ke aplikasi sosial media anda.

Selamat mencoba.

Sebagai informasi tambahan untuk aplikasi ini saya gunakan untuk membuat avatar pada channel YouTube pribadi saya yang bernama Maryadi Aris Munandar. Ada banyak tutorial yang sudah saya buat di channel YouTube tersebut. Jika anda tertarik untuk melihat isi videonya. Jangan lupa untuk klik Subscribe di samping kanan layar anda. Terima kasih

About Maryadi Aris Munandar

Maryadi Aris Munandar, Penulis di ackoy.com dan Taman Bacaan Excellent. Tinggal di Bandung. Status sebagai Mahasiswa dan salah satu staff di PT. Excellent Infotama Kreasindo. Dapat di hubungi pada alamat akoy [at] excellent.co.id

View all posts by Maryadi Aris Munandar →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *