Awal Menuju Kedewasaan dan ke Mandirian I

Semuanya berawal dari ketidak sengajaan dalam menjalaninya. Gue yang waktu itu bingung setelah lulus sekolah mau lanjut kemana akhirnya kuliah di Unikom. Gue juga bertanya kenapa bisa kuliah di sana.

Jadi gini, kenapa gue milih Unikom. Yaitu sebagai berikut :

  1. Gue itu suka nonton film robot seperti Transformers, sedangkan Unikom adalah juara dunia Robot, jadi gue udah ada niat masuk ke situ.
  2. Nah kalau yang ini secara otodidak kenapa gue milih Unikom. Unikom itu kampus pertama kali yang gue kunjungi dan mengenal dunia perkuliahan
  3. dll

    Sebenarnya sih gue ingin masuk Unpad atau ITB tapi entah kenapa gue langsung daftar ke Unikom.

    Setelah daftar gue langsung Tes Saringan Masuk pada tanggal 02 Juni 2012. itu pun gue bolak-balik Bekasi – Bandung. Dan hasilnya langsung dapat di terima.

    Berlalu-lalu gue daftar ulang kembali pada tanggal 12 Juli 2012. dan kebetulan pas saat itu saya lagi ada kerjaan di Kantor Kereta Api Indonesia, jadi tidak mesti bolak-balik Bekasi Bandung.

    1 Bulan setelah itu libur karena Puasa Ramadhan dan Hari Raya idul Fitri. Masuk kembali tanggal 10 September untuk mengikuti peresmian Mahasiswa Baru Unikom.

    Tetapi pas peresmian Mahasiswa Baru (Maba) itu gue tidak bisa hadir karena pas saat itu kakak saya yang bernama Leni Marlina melaksanakan Pernikahan jadi saya mau tidak mau harus mengorbankan hari pertama saya masuk kuliah, untuk mengikuti pernikahan kakak saya.

    Setelah hari pernikahan, esok paginya saya berangkat ke Bandung bersama Ibu, Kakak, dan keponakan sedangkan bapak tidak ikut karna kondisi.

 

2 thoughts on “Awal Menuju Kedewasaan dan ke Mandirian I

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *