Hasil Instan Kurang Memuaskan

Pasti banyak orang yang bilang begitu ke yang lainnya. Tak terkecuali juga ke gue, sebenarnya sih setiap kata Instan ada yang baik dan yang buruknya juga menurut gue. karna jika kegiatannya butuh hal cepat dan instan pasti sangat di perlukan untuk sampai ke tujuan walaupun kadang-kadang harus terburu-buru, sedangkan kegiatan yang tidak perlu instan biar menghasilkan hal yang baik sangat-sangat diperlukan seperti yang gue lakuin saat ini.

Sebernarnya ini gak tau dah mesti di bilang kegiatan atau tujuan pribadi, tapi yang penting walaupun apa itu namanya tetap harus baik dan bermanfaat bagi gue kelak nanti.

Gue mencoba buru-buru untuk mendapatkannya tapi sulit. Memang sih setiap kegiatan dan kebutuhan dalam hidup ini pasti inginnya instan dan sederhana biar dapat kata puas. tapi itu juga tidak begitu bagus bagi gue juga. karna gue sudah mencoba itu dan hasilnya tetap belum tercapai, malah makin sulit aja dapetinnya.

Jadi gue selalu mencoba ingat-ingat kata ini ” Slow but Sure “, Walaupun sebenarnya gue orang yang tidak sabaran juga sih. tapi mau gimana lagi. soalnya semenjak kejadian begitu, gue sekarang jadi percaya hal yang instan pasti tidak bertahan lama. Contohnya seperti makan mie instan aja, setelah kita makan pasti kenyang dan sakit tuh perut tapi selang berapa lama kita lapar lagi karna makanan yang kita konsumsi terlalu cepat.

Hal baiknya, gue sih harus bersabar seperti ajaran kitab suci Al-quran. ” Innallaha ma’ashobirin”. Allah pasti sayang sama orang yang sabar, yang setiap melakukan sesuatu pasti tidak sabaran. karena sabar bukan berarti menyerah tanpa usaha, sabar bukan pula perjuangan tanpa hasil, Tapi sabar adalah taman kesejukan.

Sabar mungkin perwujudan keyakinan, dengan sabar, percaya dan yakin aja pasti kegiatan kita akan di sambut dan dikabulkan. Amin

Jadi gue selalu percaya aja sama keyakinan ini. karena Insya Allah pasti hasilnya lebih baik daripada hal yang tergesa-gesa dan terburu-buru. Slow but Sure, Pelan tapi pasti. tapi jangan terlalu pelan juga karena bisa saja tujuan dan hadiah dari kegiatan gue ini sudah diambil sama orang lain. pasti sakit jika sampai itu terjadi.

jadi Buru,sabar, dan Cerdas dalam melaksanakan tujuan yang bisa di bilang mimpi pribadi gue ini. Jika gue salah tindakan sedikit aja pasti dia kagak bakalan mau sama gue. jangan sampai terjadi ..hehehe

SLOW BUT SURE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *