Mentok di Pos

Semuanya berawal dari hal yang gue sendiri tidak tau kenapa bisa terjadi. ini cerita gue tentang temen SD gue yang walaupun rumahnya deket tapi jarang ketemu, sekalinya ketemu gue merasa cepet banget akrabnya sama dia.

Gue yang waktu itu sedang belajar AutoCad, mendapat rekomendasi dan informasi dari temen, bahwa dia( nama di samarkan ) lumayan jago dalam hal desain AutoCad. langsung aja gak lama gue contact dia. dan kebetulan emang betul terjadi.

Ceritanya pas contactan sama dia lewat fb dan sms. gue langsung janjian ketemu sama dia. Pas mau janjian begitu, gue tanya ke Dia ‘ Mau ketemuan dimana”. angan-angan gue pasti kafe or tempat nongkrong gitu yang asyik. tetapi jawaban dia beda dengan khayalan gue. Dia dengan polos bilang kalau kita janjian di Pos deket rumah aja. well ternyata tidak jauh juga ya

Setelah waktu yang di janjikan, gue langsung ketemu sama dia dan rasanya bukan pertemuan yang biasa karna gak seperti biasanya. tapi gue harus nanyain tujuan gue ketemu sama dia minta AutoCad dan panduannya. pas tujuan tercapai, gue langsung ngobrol ngalar ngidul sama dia. dari hal SD sampai hal gokil yang pernah di alami. gak terasa gue ngobrol sama dia sampai jam 11 malam. gue pun langsung pamit buat pulang. tetapi sebelum itu gue janjian lagi ketemu sama dia.

Pas kejadian di Pos itu gue jadi sering janjian sama dia. dan lama-lama pertemuan itu menjadi hal yang tidak begitu biasa. gue lama kelamaan mulai suka sama dia karna sering ketemu dan memang nyambung kalau ngobrol. Asyik gitu

Mungkin gue juga bisa kaya di cerita My Heart. tapi kebalikan dari ceritanya gue bakalan nulis inisial nama gue dan nama dia di tembok Pos bukan di pohon. tapi sayangnya itu gak terjadi karna gue sendiri takut di marahin sama penjaga Posnya, bisa di labrak di rumah kali.

Sampai sekarang gue masih juga mikirin dia dan contactan lewat fb,sms and twitter. dan sampai sekarang juga gue gak berani bilang ke dia. mungkin jika gue jadi sama Dia bakalan jadi pasangan yang pas karna begini. Dia mempunyai penyakit insomnia penyakit yang berarti susah tidurnya sejak Ujian Sekolah kemarin, sedangkan gue punya penyakit gampang tidur bahkan kelebihan tidurnya seperti koala.

Cocok karna bisa di bilang saling melengkapi satu sama lain. dia bisa bagi gue sedikit insomnya biar gak tidur terus. sedangkan dia gue bagi tidurnya gue biar nanti bisa sama-sama segar untuk melakukan aktifitas.

Tapi yang pasti nanti gue gak bakalan lupa tentang Pos bersejarah gue. awalnya di Pos dan gue pas jadian Insya Allah di Pos juga. Pos is my life and Pos your is my life to. Gue namain pos itu, Pos berbagi.

Selalu mentok di Pos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *