Catatan Bodoh di Malam Hari

Pada malam hari waktu kebagian kuliah malam yang sangat merusak suasana sekali.

Mengapa merusak ??

Karena yang lain pada terbuai dengan mimpi indah sedangkan aku dan teman aku kebagian mimpi buruk di malam hari.

Terlebih lagi Aku dan temanku disuruh mengambil suatu benda kepunyaan guruku yang kata dia sangat penting sekali bagi dirinya dan kehidupannya.

PREEETTTT !”

Ya sebagai murid yang baik mau gak mau sih, Aku dan temanku mulai melangkah sambil ku kesempatan melirik wajah teman yang ikut bersamaku mengambil benda kepunyaan guru kami yang sadis karena di malam gelap begini di suruh ngambil benda di lab biologi dan penelitian. Kalau bukan guru gak bakalan saya mau ngambil benda di Lab.

Tapi gak apalah karena di temenin cewek cantik sih. Hahahaha

Sesampainya,


Sambil tangan dipegangin aku mulai masuk mencari-cari benda yang guru sebutin untuk mengambil benda kesayangannya. Ku tuju lokasi yang diberitahu guruku.

Begitu sampai di lokasi ternyata langsung kulihat sesosok badan yang menatapku dari kejauhan. Dengan bermodal badan yang kurus kerempeng dan hanya tinggal tulang belulang sebagai objek penelitian. Dia menatapku sinis

Perlahan ku berjalan berdua menuju lokasi tulang bergelantungan langsung kuambil benda yang di suruh guru untuk diambil. Ternyata kaget bukan kepalang karena aku yang disuruh mengambil benda kesayangan guru di malam-malam begini ternyata hanya sebuah peralatan bodoh yang merusak badan dan kesehatan yaitu cerutu rokok pak guruku.

SIALAN”

One thought on “Catatan Bodoh di Malam Hari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *