Ngebolang ke Jakarta II

ok untuk lebih asyik lagi saya akan berbagi kisah perjalanan saya ke Masjid Istiqlal . dan untuk artikel yang ini saya akan mengisahkan perjalanan saya menuju Masjid terbesar di Indonesia dan juga asia tenggara ini.

setelah makan saya langsung menuju ke tempat tujuan saya yaitu masjid istiqlal dengan menggunakan taksi. di sepanjang perjalanan yang hanya berkisar 15 menit saja saya sempat pusing karena jakarta dimana-mana macet dan macet jangan lupa untuk mengenal kata Puanas di Ibukota jakarta ini.

saya tidak mau basi-basi tentang ini soalnya perjalanannya yang hanya 15 menit amat terasa tidak nikmat ..langsung aja saya sudah sampai di Istiqlal yang terasa aneh karena saya melihat sungai yang begitu jorok di tempat suci ini. mang masim langsung membeli kantong plastik untuk membungkus sepatu dan sendal brother ke dalam tas supaya tidak hilang

dan di dalam masjid terasa sejuk berikut fotonya yang gitu dah ( Secret Admire ) ok

ini waktu masuk ke dalam masjid yang pada gembira ria

ini foto saya ambil dari lantai 2 masjid yang backgroundnya halaman depan masjid

ini si kecil vavai main lompat-lompatan di dalam masjid yang sangat luas sekali ini

dan waktu saya masuk lebih dalam ternyata ada sebuah pengajian atau orang yang sedang ceramah di dalam Masjid Istiqlal

backgroun orang pada sedang mendengar ceramah ustad yang ternyata berasal dari bekasi

Vavai di dalam masjid sambil menggunakan sarung yang telah di persiapkan

karena bosan dengan ceramah yang tidak begitu saya mengerti saya dan adik saya keluar untuk ………….Berfoto lagi

saya dan adik saya Dew-dew

yang ini Dew-dew sama Dede

Dede yang pengen foto sendirian aja

kalau yang ini si dewi yang ingin foto sendirian aja

saya kok gak ada ..ya udah ini saya yang foto sendirian aja

ini waktu bareng-bareng

dan karena si vavai sudah mulai bosan dan mengantuk kami pun siap-siap untuk pulang

di jembatan kali ciliwung yang air keruh

dengan backgroun luar masjid istiqlal yang sangat megah

inilah foto yang sudah menjadi arti bagi umat islam yang ingin ke Masjid termegah di Indonesia dan terbesar di Asia Tenggara

dan kami pun berpamitan dengan Masjid ini ..untuk mencari taksi lagi yang akan membawa kami ke Stasiun Jakarta Kota. perjalanan sangat lama karena macet di mana-mana sepanjang perjalanan akhirnya sampai juga aja dah soalnya di taksi yang kelihatan cuma mobil motor dan juga polisi yang sedang bertugas

ini waktu nunggu kereta Ac ekonomi jurusan Bekasi sampai di jaga bodyguard banyak banget tuh di belakang kami

vavai yang sedang menunggu

dan setelah menunggu sekitar 16 menit kereta pun tiba aku dan Brother pun langsung masuk ke dalam kereta yang cukup sepi juga

suasana dalam kereta yang akan membawa kami ke bekasi

dan yang gak ketinggalan dari MUI yaitu ini

dan di sepanjang perjalanan kami hanya tiduran dan bercanda ria karena sudah capek jalan-jalan di tengah panasnya kota jakarta.

sesampai di Stasiun Bekasi kami langsung pulang dan alhamdulillah aku dan Brother pulang dengan selamat

Selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *