Pelajaran Mahkamah Konstitusi

“ Hah “ mungkin kata itu yang akan terucap jika anda membaca judul di atas, tetai bukan pengadilan yang saya maksud tetapi yang saya maksud adalah tentang acara Seminar Interaktif yang di adakan di Gedung Mahkamah Konstitusi yang berada di Rawa Panjang Bekasi yang merupakan serangkaian acara Amprokan Blogger.

Acara tersebut adalah acara yang menghadirkan beberapa tokoh penulis atau yang sering di sebut dengan blogger yang sudah malang melintang di Indonesia dengan karya tulisnya yang sangat bagus pada acara tersebut yang di bahas adalah tentang eGoverment yang di jelaskan oleh pak Nukman Lutfhie selaku orang yang cukup handal dan merupakan seseorang yang ahli nuklir ( kalau tidak salah ) yang sekarang menjadi pembicara dalam acara Seminar Interaktif yang diadakan oleh Komunitas Blogger Bekasi yang memperingati HUT Kota Bekasi yang ke 13.

Tidak pula yang hadir dalam acara tersebut adalah seorang penulis yang tulisannya sering di baca oleh para blogger di ilmukomputer.com yaitu …..( lupa namanya ) 😀 dan satu orang lagi yang menjadi pembicara dalam acara tersbut adalah Pak Dwiyanto seseorang kepala PDE kota sragen yang akan menjelaskan tentang berkembang pesatnya kota Sragen dalam ilmu teknologi.

Yang saya dapat dari acara Seminar Interaktif adalah

  1. Tentang penjelasan eGoverment yang di jelaskan oleh Pak Nukman Lutfhie.
  2. 20 versi blogging oleh Pak Romi Satria Wahono.
  3. Smart Card yang sangat berguna dalam pemilihan hak suara yang di kembankan kota sragen yang di jelaskan oleh Pak Dwiyanto

4.         Bisa bertemu dengan orang penting yang sangat Genius dalam ilmu teknologi dan

yang terakhir.

5.         Bisa bertatap muka langsung dengan orang yang menulis ilmukomputer.com

Saya cukup senang dengan Acara Seminar Interaktif yang menghadirkan pembicara cukup handal dan para blogger seluruh daerah. Saya juga berterima kasih kepada Komunitas Blogger Bekasi yang sudah mengadakan acara tersebut dengan sangat baik

“ GO BLOGGER ”

One thought on “Pelajaran Mahkamah Konstitusi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *