Semakin Majunya Kota Bekasi

Banyak sekali yang bilang kalau di bekasi itu hanya sebuah kota yang kurang begitu mengesankan untuk dikunjungi dan hanya beberapa yang tahu tentang bekasi yang merupakan suatu kota metropolitan yang sekarang sedang maju-majunya dari segala bidang.

kalau kita lihat di sekitar bekasi banyak sekali fasilitas-fasilitas yang sudah sangat berkembang. kita bisa lihat di kawasan cikarang yang merupakan kawasan industri di bekasi dan menjadi kawasan industri yang semakin berkembang dan menjadi penyangga kota metropolitan Jakarta. kalau anda lihat di sekitar jalanan bekasi sudah banyak sekali yang berubah dari segi fasilitas dan pelayanannya. sekarang saja sudah ada lampu penerangan jalan dan pohon-pohon rindang yang berguna untuk membuat asri jalanan sekitar dan untuk menjadi pemandangan bagus untuk membuat pengendara menjadi tentram dalam mengendari kendaraanya. sebagai warga bekasi saya sudah merasa bangga dengan kota patriotku yang semakin maju dengan beberapa aspek walaupun masih banyak yang harus diperbaiki dengan sangat seksama.

Seperti harus di jaganya fungsi sungai sebagai aliran air yang berguna untuk mengurangi kebanjiran yang sering melanda kota patriot bekasi. Dan harus menanam di setiap area yang bagus untuk menanam pohon yang berguna untuk menyaring udara segar di bekasi. Dan area yang cocok adalah di sekitar kawasan industri yang banyak yang bilang kalau di sekitar situ sangat panas karena kurangnya udara segar dan pohon yang tersedia hanya beberapa. Kalaupun banyak yang bilang kalau kawasan di bekasi itu panas mereka benar karena masih banyak area yang sudah beralih fungsi. Tapi menurut saya bekasi sudah menjadi kota besar yang sangat berpengaruh kelangsungan hidup ekonomi bagi bangsa indonesia. Dan bekasi sekarang sudah maju dengan bidang teknologinya yang semakin canggih dengan adanya BLOGGER BEKASI yang membuat bekasi menjadi kota yang sudah sangat di perhitungkan dalam masalah teknologi. Sekian dari saya semoga Bekasi Menjadi Kota Yang Semakin Maju dalam beberapa aspek yang membuat warganya bangga karena sudah menjadi warga bekasi.

Maryadi Aris Munandar

Maryadi Aris Munandar, Penulis di ackoy.com dan Taman Bacaan Excellent. Tinggal di Bandung. Status sebagai Mahasiswa dan salah satu staff di PT. Excellent Infotama Kreasindo. Dapat di hubungi pada alamat akoy [at] excellent.co.id

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *